25 May 2008

Berkompromi Dengan Konfrontasi

here i am in another insomn-session, akirnya ended up buka2 beberapa 'buku sakti' saya sebelum (dgn tlatnya) menyentuh teknologi blog ini haha. Yeah, i might say that as the so called diary or whatsoever. Pas buka-buka nemu tulisan teman saya, 'my long-lost friend', Mas Rangga Wiraspati (if one day you stopping by,hai 'ngke!haha) yg (bwat saya) sangat menarik.

Tiba-tiba saya sadar maksud tulisan dia, dalam konteks saat itu dan rentang waktu kala itu. Mungkin teman saya ini bahkan sudah lupa pernah menuliskan sesuatu di buku saya waktu itu.

Tapi yang pasti, saya baru sadar betapa dia sangat benar dengan segala ucapannya di tulisan itu.Setidaknya, dia menyadarkan saya tentang sesuatu. You right, 'ngke! I should've confront myself! well, but i did..i still have that confrontation with me until today. In this very moment. I tried to get rid of it, but I can't! so, I decided to live with it..well, at least i compromised myself to it

Anyway, begini tulisannya,

Menuai Badai

Sometimes I think God has create you to create me...-The Amazing You

Sudahkah kita berkonfrontasi hari ini? Sesuatu yang selalu kita tunggu untuk kita keluarkan. Sangat esensial. Konfrontasi tidak harus selalu bermakna negatif. Konfrontasi sangatlah manusiawi, sebab sebelumnya kita berpikir ke dalam, sesuatu yang jarang kita lakukan ketika kesibukan sehari-hari menghimpit. Dalam berkonfrontasi kita sebenarnya didorong oleh rasa cinta yang besar. Maka, berkonfrontasilah dengan diri anda terlebih dahulu.


I wondering does anyone ever had a confrontation with themself? or am I just a weirdo have lived with my confrontation until today?

No comments: