01 April 2008

Cherish the Day

Saya tidak hanya akan bernafas hari ini, saya akan menghidupi hari ini. membuatnya tampak bersinar diantara hari-hari yang lain. Memolesnya dengan kegembiraan luar dalam dan merasakannnya sampai di ujung hari.
Saya akan terus bersenang-senang, ujung bibir saya akan senantiasa tersungging, pikiran saya akan terus mengalir buas dan menginspirasi hari-hari mendatang. Oh yes, this is more than reminishing nor for tributing.
Saya akan menghirupnya dalam-dalam, mendekapnya kuat-kuat, membelalakkan mata lebar-lebar, memekakkan telinga untuk merasakannya. May the spirit be with you throughout the day. Membiarkan diri saya tersenyum meringis, tertawa terbahak-bahak, dan meloncat girang. Terisi dengan kebahagiaan, apapun yang menyenangkan kecuali kesedihan. This is how you live with it. Fulfill it. Blessed for it.
Saya tidak ingin sedih, demikian pula tidak ingin menyesali hari ini. Saya selalu merasa kuat hari ini. Saya selalu merasa disayangi hari ini. Disayangi oleh Yang Kuasa karena memberi hari ini. Diberkati karena pernah diberi hari ini dan sampai saat ini masih bisa menikmati hari ini. Merasa menjadi orang paling beruntung di dunia karena punya hari ini.
Selamat menikmati hari ini! Cherish the Day!

You're ruling the way that I move
And I breathe your air
You only can rescue me
This is my prayer
If you were mine
If you were mine
I wouldn't want to go to heaven
I cherish the day
I won't go astray
I won't be afraid
You won't catch me running
You're ruling the way that I move
You take my air

I Cherish the Day
I won't go astray
I won't be afraid
You won't catch me running
I Cherish the Day
I won't go astray
I won't be afraid
Won't run away
(Cherish the Day-Sade)

No comments: